Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Priska Madelyn Nugroho Anak Tuhan Yang Sukses Raih Gelar Juara Grand Slam Tenis Australia Terbuka

ayotenis, Melbourne, Australia, 31 Januari 2020 - Satu lagi anak Tuhan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, dia adalah Priska Madelyn Nugroho, petenis putri yunior terbaik negeri ini.

Alexandra Eala dan Priska Madelyn Nugroho
Berpasangan dengan Alexandra Eala dari Filipina, Priska sukses menorehkan prestasi sensasional dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri diajang turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 yang dihelat di Melbourne, Australia.

Duet Asia Tenggara itu berhak menyandang titel kampiun pada salah satu turnamen tenis paling bergensi dimuka bumi ini setelah mereka memenangi laga final melawan pasangan ganda beda negara, Ziva Falkner dari Slovenia dan Matilda Mutavdzic dari Britania Raya. 

Pada pertandingan babak final yang digelar di lapangan 13 Melbourne Park, Jumat (31 Januari 2020) petang waktu setempat, Priska/Eala menang dengan dua set langsung, 6-1, 6-2.

Usai tampil sebagai juara, Priska menyebut semua prestasi yang diraihnya adalah berkat pertolongan Tuhan Yesus.

"Puji Tuhan, bersyukur banget kepada Tuhan Yesus yang selalu memberi aku kekuatan untuk melewati semua ini yang sesungguhnya tidaklah mudah." kata Priska kepada arayanaMedia.

"Ini merupakan salah satu momen yang paling emosional dan membanggakan buat aku yang bila tanpa Tuhan tak mungkin dapat aku raih." imbuh Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu.


Priska Madelyn Nugroho
Selain mengukir prestasi gemilang di turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020, sederet prestasi membanggakan lainnya juga pernah direngkuh oleh Priska, salah satunya adalah meraih medali perunggu tenis tunggal putri diajang pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara SEA Games XXX Manila 2019 lalu.

Wah, keren ya. Bukan hanya cantik dan berprestasi, tapi Priska dengan rendah hati berani mengakui bahwa semua berkat penyertaan dan kekuatan dari Tuhan Yesus. Priska menginspirasi kita sebagai anak-anak Tuhan untuk menjadi anak muda yang berprestasi. Lewat prestasi yang berhasil kita raih, jangan lupa tunjukkan kepada dunia ungkapan rasa syukur dan pengakuan bahwa segala sesuatu yang berhasil kita gapai hanyalah karena pertolongan Tuhan semata. Puji Tuhan, segala kemuliaan hanya bagi Tuhan. Haleluya.

Prestasi Priska Madelyn Nugroho lainnya bisa dibaca pada link ini