Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Allah Bapa Berdaulat Penuh Atas Semua Berkat

 Indonesia  – Ya Allah Bapa yang maha Pengasih lagi maha Penyayang, hari ini aku sadar sepenuhnya bahwa Engkau berkuasa penuh dan berdaulat penuh atas semua berkat.

Engkau sepenuhnya yang menentukan berkat untuk dan bagi siapa pun. Tak ada satupun yang bisa menggugat Engkau.

Hari ini aku menyadari, siapalah aku ini sehingga menuntut Engkau untuk memberkati ku ya Allah Bapa?

Engkau Allah Bapa yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Tapi aku sadar sepenuhnya, siapalah aku ini? Aku tak punya hak meminta bahkan menuntut Engkau agar meberkati ku.

Aku hanyalah otrang hina, yang tak mampu berbuat apapun, aku bodoh tak bisa apa-apa. Aku bukan apa-apa. Itulah sebabnya aku menyadari sepenuhnya, siapalah aku ini.

Klo Engkau berkehendak memberkati aku, pastilah berkat-berkat dahsyat tercurah untuk ku berkelimpahan. Tapi aku sangat sadar, siapalah aku ini sehingga layak berharap meminta bahkan memaksa Mu untuk memberkati ku?

Aku hanya berangan-angan, seandainya aku diberi kesempatan meminta atau memohon kepada MU, tolong curahkan sukacita sorgawi untuk ku saat ini, dengan keadaan apapun dan dengan segala yang ada pada ku saat ini.

Terserahlah Engkau ya Tuhan Allah Bapaku... Engkau berdaulat penuh atas hidupku. Aku jungkir balik memohon dan meminta padaMu namun bila memang Engkau tak berkehendak maka sia-sialah.

Jadi terserahlah Engkau, karena aku sadar-sesadar-sadarnya, siapalah aku ini? apalah aku ini? Aku tak punya hak meminta, memohon bahkan menuntut Engkau untuk memberkati ku...

Malam ini, Kamis (28 September 2023), aku pengen menangis, tapi untuk apa? dan siaplah yang akan peduli? hanya sia-sialah saja bila aku menangis... aku buka siapa-siapa dan aku bukan apa-apa...