Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuhan Yesus Ku Dahsyat Tak Tertandingi Oleh Siapapun !

Indonesia  – Tuhan Yesus ku Dahsyat ! Kuasa Mu tak tertandingi oleh Siapapun ! Tuhan ku Maha Perkasa ! Kekuatan dan KuasaNya Teramat sangat amat Besar ! Tak ada satupun kekuatan yang sanggup mengalahkan kuasa Tuhan Yesus ku.

Tuhan Yesus ku Maha Dahsyat ! Sungguh teramat sangat amat Dahsyat ! Tuhan Yesus ku sanggup melakukan apapun ! Tak ada satupun hal yang tak sanggup dilakukan oleh Tuhan Yesus ku yang teramat sangat amat dahsyat !

Tuhan Yesus ku sangat berkuasa ! Tak terbatas kuasaNya ! Tuhan Yesus ku sanggup mengerjakan apapun ! Tuhan Yesus teramat sangat amat mampu melakukan apapun ! Tuhan Yesus ku Bisa ! Tuhan Yesus ku Bisa ! Tuhan Yesus ku Bisa ! Tuhan Yesus ku sanggup ! Tuhan Yesus ku sanggup ! Tuhan Yesus ku sanggup ! Tuhan Yesus ku mampu ! Tuhan Yesus ku mampu ! Tuhan Yesus ku mampu !

Tak ada satupun yang sanggup mengalahkan kuasa dan kedahsyatan Tuhan Yesus ku ! Tak ada satupun yang sanggup mengalahkan kuasa dan kedahsyatan Tuhan Yesus ku ! Tak ada satupun yang bisa membendung kuasa dan kedahsyatan Tuhan Yesus ku ! Tak Tak ada satupun yang bisa membendung kuasa dan kedahsyatan Tuhan Uesus ku !

Tuhan Yesus ku teramat sangat amat berkuasa !

Tuhan Yesus ku teramat sangat amat berkuasa !

Tuhan Yesus ku teramat sangat amat berkuasa !